Sabtu, 28 Februari 2015

horror story

 Ini cerita pas bulan puasa 2011.. disini gw sm bokap gw digangguin abis abisan. Tahun 2011 bokap gw sempet ngurus pusat grosir di tanah abang, jadi bokap difasilitasin ruko 4 lantai di daerah kebonkacang III, nah gw waktu itu lagi nginep di kebonkacang bareng bokap. Kamar bokap gw ada dilt 4. Di lt3 tempat manekin badan, di lt2. Tempat manekin kepala, di lt1 tempat grosiran pakaian. Nah grosir buka sampai jam 8 malam dan kita mau tutup karna udah masuk jam 9. Dari lt1 kita tutup rollingdoor, terus matiin lampu lt 1 -> naik ke lt2,matiin lampu lt2->naik kelt3,matiin lampu lt3->naik lt4 masuk ke kamar. Didalam ruko ini Cuma ada bokap sm gw doang nah kita tidur nih dan ada rencana nanti pas sahur mau makan di hotel haris(Casablanca) karna ada rekan bokap gw lg nginep disana. Jam 2 pagi kita bangun.. siap siap dan kita turun ke bawah, tapi ada yg aneh.. pas kita naik tadi semua lampu kita matiin, tapi sekarang seluruh lantai nyala semua lampu nya… Cuma kita masih ga engeh… jadi kita lakuin hal sebaliknya… tiap turun lantai ,lampu kita matiin tiap lantai… sampai di lt 1,semua lantai udah mati ga ada lampu nyala sedikitpun.. dan yg terakhir… bokap matiin meteran PLN biar listrik ga jalan,baru deh tutup rollingdoor (posisi meteran ada didalem rollingdoor) setelah tutup rollingdoor bokap ngomong “ga bakal deh nih lampu nyala lagi , meteran udah papa matiin”. Abis itu kita jalan ke hotel haris naik motor,lewatin Casablanca dll,sampe di hotel haris kita naik ke lt 3 naik lift. Itu jam setengah 3. Masuk lift cm berdua,Cuma pas di lt 3, keluar lift nya bertiga,gw sm bokap kekanan , yg satu ini ke kiri , nah bokap gw manggil itu org , “Malam Pak”. Ternyata si bapak nyaut.. berarti bukan setan dong… nah abis itu kita makan sm rekan bokap gw jam 3 pagi direstoran yg ada dihotel haris. Abis makan ngobrol” kita balik tuh ke kebon kacang,kita lewatin Casablanca,Cuma yg ganjal disini ada ibu ibu kaya nunggu angkot ditengah” trowongan (trotoar) , tinggi nya ga wajar,setelah gw lewatin itu ibu ibu gw nengok ke belakang itu ibu ibu udah engga ada,Bokap gw smpe berenti dan mastiin,ternyata ga ada ibu ibu nya Padahal kita beneran ngeliat,oke kita lewatin aja kejadian itu pikir positif kata bokap gw. Sampe depan ruko itu jam 4. Kita inget bgt pas kita ninggalin ruko kita matiin meteran listrik,tapi disini aneh bgt pas buka rolling door. Lampu lt 1 sampe lt 4 nyala semua.. siapa yg nyalain? Sedangkan terakhir meteran itu mati,dan sekarang nyala. Ok seperti biasa kita naik matiin lampu tiap lantai.. sampe kamar dilt 4 baru aja mau tidur,eh nauzubillahminzalik semua keran kamar mandi dari lt 1 – 4 nyala semua,disini gw sm bokap gw bener bener takut,pas kita berdua keluar mau cek.. di lt 3 deket manekin badan ada yg grosak grosak,kita kira tikus,tapi pas kita tegesin bener bener ternyata bukan tikus,tapi kaya anak kecil jongkok kaya bayi baru lahir tapi keriput .. kita langsung masuk kedalem kamar baca alquran,nih kira kira kaya gini fotonya
horror story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar